Harga dan spesifikasi LG Nexus 5

Advertisement

LG Nexus 5 merupakan salah satu model terbaru yang di perkenalkan pada bulan Oktober tahun lalu dan langsung dapat mencuri banyak perhatian dari para pecinta gadget, khususnya pecinta smartphone. Google memperkenalkan produk smartphone mereka Nexus 5 dengan menggandeng vendor alat elektronik kelas dunia asal Korea Selatan, LG. Beberapa keunggulan yang terdapat di LG Nexus 5 lebih bagus dari pada pendahulunya, LG Nexus 4, bahkan dalam urusan harga, LG Nexus 5 memiliki harga yang berada di bawah pendahulunya tersebut. Dalam berbagai hal, LG Nexus 5 ini memang lebih unguul dari pada LG Nexus 4, dan oleh sebab itu banyak para penggemar smartphone yang menanti di luncurkannya LG Nexus 5. Di bawah ini akan di jelaskan secara singkat tentang harga dan spesifikasi LG Nexus 5.

 

LG Nexus 5

LG Nexus 5

 

Spesifikasi LG Nexus 5

Dalam artikel yang membahas tentang harga dan spesifikasi LG Nexus 5, pertama kali akan di ulas soal spesifikasinya. LG Nexus 5 ini berbeda dengan pendahulunya dari segi layar, Nexus 5 mempunyai layar sebesar 5 inch sedangkan Nexus 4 memiliki layar hanya sebesar 4.7 inch. Hal ini membuat para pengguna akan merasa lebih luas untuk bermain dengan layar tersebut. Resolusi dari Nexus 5 juga menjadi lebih baik dari Nexus 4, yaitu 1080x1920 pixels. Untuk processor, Nexus 5 menggunakan Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan CPU yang sangat mutakhir, yaitu Quad-core 2.3 GHz Krait 400 membuat model ini sangat tangguh jika berurusan dengan multitasking dan respon yang sangat cepat. Untuk segi memory, Nexus 5 memiliki RAM sebesar 2 GB, dan memory internal 16/32 GB. Tetapi sayangnya Nexus 5 seperti halnya Nexus 4 tidak memiliki memory external. Fitur lainnya adalah menggunakan kamera primer sebesar 8 MP, 3264x2448 pixels, dan kamera sekunder 1.3 MP.

 

Harga LG Nexus 5

Pada beberapa bulan terakhir, harga Nexus 5 mengalami peningkatan. Pada bulan Desember tahun lalu, model ini berharga Rp 4.100.000, dan pada bulan Februari ini, model ini sampai dengan harga 5.650.000. Dengan spesifikasi yang sangat menakjubkan dan dengan 2 nama industry yang sangat terkenal itu, maka pantaslah jika harga dari model Nexus 5 mencapai angka itu. Demikian informasi tentang harga dan spesifikasi LG Nexus 5.

Advertisement
Harga dan spesifikasi LG Nexus 5 | Tri Utami Ningrum | 5