Harga dan Spesifikasi Evercross A28A

Advertisement

Jika anda sedang mencari smartphone android murah yang bisa BBMan maka coba anda lirik ke Evercross A28A. Sebagai vendor lokal, Evercross mengerti bahwa munculnya BBM pada android memberikan angin segar bagi pasar smartphone tanah air. Masyarakat semakin terlena dengan BBM android sehingga mencari berbagai jenis smartphone yang mendukung aplikasi ini dan tentu saja harganya harus murah atau terjangkau. Maka dari Evercross mengeluarkan Evercoss A28A sebagai pemenuh kebutuhan itu. Meskipun murah OS android yang digunakan smartphone ini adalah Android Jelly Bean v4.2 yang masih bisa dibilang OS terpopuler saat ini. Segi performance Evercoss A28A didukung oleh  prosessor Dual Core 1.3 Ghz Cortex A7 yang terkenal tangguh dan hemat daya.

 

Evercross A28A

 

Smartphone ini didesain sama seperti kebanyakan ponsel android saat ini yakni pada bagian sudutnya berbentuk membulat. Kesan Elegan dan Glamor diberikan smartphone ini karena dukungan warna putih. Dimensi 124.8mm x 64.6mm x 11.9mm, dengan bobot 119.5 gr menjadikan smartphone ini nyaman untuk digengam. Layar Kapasitif berukuran 4" yang mampu memberikan resolusi 480 x 800 pixel serta Multitouch akan memanjakan anda.Jika anda menginginkan penyimpanan pribadi data anda maka memori internal 4GB diberikan oleh Evercoss A28A. Namun dukungan slot sd card up to 32GB tetap diberikan untuk menambah kapasitas data anda. Kegiatan multitasking tidak akan menjadi masalah karena Evercoss A28A menggunakan RAM 512MB.

 

Salah satu spesifikasi Evercoss A28A yang sama dengan ponsel evercross lainnya adalah dukungan dual sim. Kamera 3MP yang disematkan pada smartphone ini masih memberikan hasil yang baik bagi anda yang hobi berfoto atau merekam. Mau video call juga tidak menjadi masalah karena ada kamera 1,3MP dibagian depan untuk anda. Masalah daya Evercoss A28A menggunakan baterai jenis Li-Po dengan kapasitas 1500 mAh yang mampu bertahan selama 1 hari.

 

Harga Evercross A28A

 

Bulan

Harga Baru

Harga Bekas

Februari 2014

Rp 800.000

 
Advertisement
Harga dan Spesifikasi Evercross A28A | Tri Utami Ningrum | 5