Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE

Advertisement

Ketika kita membicarakan tentang Samsung, maka yang ada pada pikiran mayoritas kita adalah tentang vendor pembuat smartphone yang paling aktif di muka bumi ini. Hampir setiap bulan Samsung mengeluarkan produk-produk terbaru mereka. Seolah tidak ada habisnya ide dan kreativitas yang dimiliki oleh vendor satu ini. Ponsel smartphone terbaru yang mereka lempar ke pasar adalah Samsung Galaxy Core LTE. Sudah bisa ditebak bahwa kata LTE ini menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini yaitu memiliki jaringan 4G. Tentunya anda yang gemar surfing di dunia maya akan memilih ponsel ini sebagai partner anda. Untuk Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE akan kami sajikan pada paragraf berikutnya.

 

Samsung Galaxy Core LTE

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE

Samsung Galaxy Core LTE merupakan varian tertinggi dari kelas Core yang terdiri dari Core Plus, Core Advance dan yang terakhir adalah Core LTE. Core LTE ini memiliki layar sebesar 4.5 inch dengan didukung teknologi PLS capacitive touchscreen, 16 juta warna. Untuk masalah dapur pacu, Samsung membenamkan prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM 1GB. Selain itu Samsung juga memakai teknologi Cortex A9 pada prosesornya. Sungguh suatu teknologi yang bagus untuk ponsel kelas menengah ke bawah ini. Terlepas dari hal tersebut, Samsung Galaxy Core LTE menggunakan micro sim sama seperti dengan produk dari Apple yaitu iPhone 5. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE sudah cukup membuat anda tercengang.

 

Harga Samsung Galaxy Core LTE

Ponsel yang telah dipasarkan di Indonesia pada bulan Februari 2014 ini memiliki harga yang cukup murah jika kita menengok kembali teknologi yang dibawa oleh ponsel android ini. Ponsel ini dipasarkan di Indonesia dengan harga yang berkisar mulai dari Rp. 2.500.000 hingga Rp. 3.000.000. Bagi anda yang memiliki dana sekitar 3 jutaan dan gemar sekali surfing di dunia maya maka kami akan sangat merekomendasikan anda untuk menjajal Samsung Galaxy Core LTE. Ponsel ini merupakan sebuah solusi bagi anda yang memiliki ponsel high-end dengan harga miring. Demikianlah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga artikel ini bisa menjadi bahan rujukan anda sebelum membeli ponsel.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE | Tri Utami Ningrum | 5