Harga dan Spesifikasi Evercross A12

Advertisement

Awal tahun 2014 berbagai vendor smartphone mulai memunculkan ponsel barunya dan tidak ketinggalan Evercross ikut meramaikan. varian smartphone baru yang diperkenalkan evercross adalah evercross A12. Evercross A12 mengusung tema smartphone android dual core murah dengan spesidikasi yang mumpuni dan fitur lengkap. Berikut akan kita bahas mengenai harga dan spesifikasi evercross A12.

 

Evercross A12

 

evercross A12 hadir dengan layar sentuh 3,5" beresolusi 320 x 480 pixel. Smartphone terbaru evercross ini termasuk dalam kelas ponsel menengah kebawah. Sama seperti smartphone anyar saat ini evercross A12 juga menggunakan OS android 4.2 jelly bean. Smartphone ini menggunakan dapur pacu prosesor dual core 1GHz dan RAM sebesar 2GB. namun berbeda dengan Evercross A28A yang menggunakan memori internal 4GB, evercross A12 justru hanya 2GB. Banyak fitur yang akan anda temukan pada ponsel evercross yang satu ini. Kamera utama 3MP akan membuat anda bebas berkreasi mengambil foto dimana saja dan kapan saja. Baterai dengan kapasitas 1300 mAh digunakan untuk menunjang segala aktivitas anda seharian.

 

Harga Evercross A12
Sudah menjadi ciri khas dari evercross yang menyajikan smartphone murah. Maka dari itu anda tidak perlu mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk membeli smartphone ini. Cukup dengan uang Rp 650-700 maka anda akan dapat membawa pulang handphone ini.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Evercross A12 | Tri Utami Ningrum | 5