Harga dan Spesifikasi Mito A150 Fantasy Pocket

Advertisement

"Android quad core 1jutaan"

 

Salah satu vendor lokal yakni Mito ternyata tidak mau ketinggalan bersaing dengan rivalnya dalam mengenalkan smartphone terbaru pada awal tahun 2014 ini. Maka dari itu mito mengeluarkan Smartphone yang diberi nama Mito A150 Fantasy Pocket. Smartphone ini  dibuilt dengan performance yang canggih namun dengan harga yang cukup ekonomis. Pada postingan ini kita akan membahas bagaimana kinerja dan dari smartphone quad core besutan MITO ini?

 

Mito A150 Fantasy Pocket

Mito A150 Fantasy Pocket

Mito A150 Fantasy Pocket hadir dengan desain body mini yakni hanya berdimensi 66,04 mm x 10,5 mm x 126 ,85 mm namun hal tersebut tidak mengurangi kenyamanan smartphone ini saat digengam. Meskipun dengan layar yang hanya sebesar 3,97 inci dan beresolusi 480 x 800 piksel, para pengguna masi dapat menikmati tajam serta jernihnya layar smartphone ini.

 

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini dinilai sangat gahar mengingat walau berbody kecil namun menggunakan prosessor Quad-Core chipset Broadcom 23550 Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz yang dipadukan RAM 512 MB. Selain itu OS android yang digunakan adalah android 4.2.2 Jelly Bean yang dapat menjalankan BBM untuk android. Secara konetivitas smartphone ini mampu berjalan dijaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, EDGE dan GPRS. Tampaknya fenomena dual sim semakin menjamur sehingga smartphone quad core ini juga mengadopsinya. Namun hal yang kurang dari smartphone ini adalah kamera yang diberikan hanya 2MP untuk kamera utama dan kamera VGA untuk bagian depan. Sumber daya smartphone ini disuplay oleh baterai berkapasitas 1500 mAh.

 

Harga Mito A150 Fantasy Pocket

Sesuai dengan temanya smartphone quad core ini dibandrol dengan harga yang murah yakni sekitar 1jutaan. Silahkan anda kunjungi toko gadget atau toko online terdekat karena smartphone ini sudah beredar dipasaran.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Mito A150 Fantasy Pocket | Tri Utami Ningrum | 5