Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo

Advertisement

Pabrikan yang berasal dari negeri ginseng, Korea Selatan ini memang amatlah terlampau rajin dalam merilis ponsel-ponsel baru mereka. Sudah banyak sekali varian-varian yang telah dilepas oleh Samsung di pasaran dan semuanya laris manis seperti payung dikala musim hujan tiba. Samsung Galaxy Grand Neo merupakan satu kelas bersama dengan Galaxy Grand dan Galaxy Grand 2. Spesifikasi yang diusung oleh Galaxy Grand Neo tidaklah berbeda jauh dengan yang diusung oleh Galaxy Grand 2. Hanya terdapat perbedaan-perbedaan kecil pada tiap bagiannya dan Grand Neo lebih unggul dari Grand 2. Sudah banyak pengamat ponsel untuk merekomendasikan untuk membeli ponsel ini. Lalu bagaimana dengan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo sendiri?

 

Samsung Galaxy Grand Neo

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo

Ponsel pintar terbaru dari Samsung ini kabarnya telah dilengkapi teknologi Cortex A7 untuk mendukung prosesor Quadcore 1.2GHz yang telah ditanamkan pada ponsel ini. Teknologi Cortex A7 tersebut tentu mendukung performa ponsel ini lebih maksimal. RAM yang diusung oleh Grand Neo sayangnya masih 1GB. Ponsel ini memiliki resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan lebar layar 5 inch. Sistem operasi yang telah dibenamkan pada ponsel ini sudah merupakan sistem yang paling terakhir yaitu android Jelly Bean. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel yang telah didukung oleh teknologi Autofocus dan kamera depan yang hanya VGA. Begitulah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo yang ada di pasaran.

 

Harga Samsung Galaxy Grand Neo

Ponsel yang dilepas ke pasaran pada akhir Februari 2014 ini belum memiliki harga resmi yang diberikan oleh pihak Samsung. Berdasarkan dengan spesifikasi yang ada pada ponsel ini, kemungkinan ponsel ini akan berada pada kisaran Rp. 3.000.000 hingga Rp. 4.000.000. Harga ini merupakan harga yang cukup mahal jika hanya dilengkapi dengan spesifikasi seperti itu tapi mungkin sudah cukup lumayan dengan didukung Cortex A7 dan browser HTML5 yang telah ada pada ponsel ini. Mudah-mudahan artikel harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo yang kami sajikan kali ini dapat membantu anda dalam membuat keputusan untuk memilih ponsel yang terbaik bagi anda dan budget anda.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo | Tri Utami Ningrum | 5