Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Advertisement

Samsung memang pintar dalam menarik minat para konsumen ponsel android. Setelah sukses dengan produknya seperti Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy Note, dan Samsung Galaxy S, sekarang Samsung mencoba untuk merangkul kalangan kaum remaja. Seri-seri Samsung sebelumnya memang ditujukan untuk para pebisnis maupun para pekerja, dengan kehadiran Samsung Galaxy Ace 3 ini, vendor asal Korea Selatan mencoba memperluas jangkauan konsumennya hingga ke para pengguna remaja. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 yang ditawarkan ke pasaran memang sangatlah cocok untuk pasaran yang dituju. Ponsel ini memang berkelas middle end dimana harganya tidaklah murah dan tidak mahal tetapi memiliki spesifikasi yang lumayan.

 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Tidak salah jika memang Samsung Galaxy Ace 3 ditujukan buat kalangan remaja karena design dan bodi yang dimiliki oleh perangkat ini amatlah mencerminkan gaya yang remaja sekali. Dimulai dengan ukuran layar yang sebesar 4.0 inch serta memiliki bobot total hanya 115 gram. Cukuplah untuk menggambarkan betapa ponsel ini sangatlah praktis untuk dibawa kemana saja. Tentunya perangkat ini juga dilengkapi performa yang lumayan karena sudah memiliki OS Android Jelly Bean 4.2 dan dibekali dengan prosesor Dualcore 1 Ghz Cortex A9, Chipset Broadcom BCM 21664, GPU Broadcom Videocore IV. Bagi para remaja yang doyan selfie jangan khawatir ponsel ini sudah dilengkapi kamera 5 MP dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 yang cukup seimbang ini memang menjadi perhatian banyak orang saat ini.

 

Harga Samsung Galaxy Ace 3

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 yang dilempar ke pasaran pada bulan Juni 2013 masih berkisar pada harga Rp 2.200.000. Harga ini merupakan harga yang sangat ramah bagi kantong para pelajar yang menikmati teknologi dan fitur-fitur terbaru. Tentu saja, bagi anda yang sudah merasa tidak lagi remaja tak perlu cemas karena tak bisa membeli ponsel android ini karena tidak ada batasan umur untuk membeli sebuah ponsel. Akan sangat bagus bagi anda yang sudah cukup berumur ketika membawa ponsel ini anda akan tampak stylish dan lebih muda dari umur anda. Semoga artikel ini dapat menambah referensi anda dalam memilih ponsel yang cocok.

 

Baca juga >>

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 | Tri Utami Ningrum | 5