Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X S960

Advertisement

Lenovo Vibe X S960 merupakan salah satu produk andalan dari Lenovo, yang dalam beberapa bulan ini baru saja di rilis di Indonesia. Setiap produk yang di perkenalkan oleh Lenovo ini selalu menjadi daya tarik yang sangat besar bagi para pecinta gadget, khususnya pecinta smartphone, karena setiap model nya pasti memiliki keunggulan dan keunikan yang sangat memuaskan. Dari beberapa produk yang telah di luncurkan Lenovo, model ini bisa di katakan menjadi salah satu produk unggulan mereka karena kemampuan yang sangat mutakhir, dan desain yang sangat cantik. Lenovo selalu menghasilkan karya yang sangat elegan dan modern sehingga banyak di cintai oleh para penggemar gadget. Berikut akan di ulas secara jelas dan singkat tentang harga dan spesifikasi Lenovo Vibe X S960.

 

Lenovo Vibe X S960

 

Spesifikasi Lenovo Vibe X S960

Harga dan spesifikasi Lenovo Vibe X S960 dapat bersaing dengan produk dari merk lain, Lenovo Vibe X S960 in di lengkapi dengan layar sentuh yang sangat kapasitif dengan ukuran 5 inch serta di tambah dengan desain yang mewah dan elegan. Untuk membuat pelanggan dari Lenovo merasa di perhatikan, mereka menggunakan mesin processor yang banyak di gemari saat ini, yaitu Quad-core dengan kapasitas 1.5 GHz yang membuat smartphone ini dapat berinteraksi dengan sangat cepat, di tambah RAM sebesar 2 GB. Dengan dukungan operating system Jelly Bean 4.2 membut model ini menjadi salah satu model yang paling di cari, karena mampu menggunakan segala jenis aplikasi terbaru untuk di jalankan dalam sebuah smartphone Android. Tambahan lainnya adalah seperti memory internal sebesar 16-32 GB, memory external mampu menampung hingga sebesar 32 GB, kamera sekunder 13 MP, kamera sekunder 5MP, dan kemampuan video record 1080@30fps.

 

Harga Lenovo Vibe X S960

Jika anda menanyakan harga dari smartphone ini, anda pasti mampu mereka sebelumnya, dengan kemampuan, desain, dan merk yang telah ternama hingga ke seluruh dunia, Lenovo membandrol dari model ini seharga Rp 4.500.000, harga yang cukup sepadan dengan semua yang di tawarkan oleh model ini. Demikian lah informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi Lenovo Vibe X S960.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X S960 | Tri Utami Ningrum | 5