Harga dan Spesifikasi BlackBerry Z10

Advertisement

Blackberry tidak mau kalah dalam memproduksi barang dagangannya. BlackBerry terus memproduksi ponsel yang mampu untuk manarik pelangganya setelah Blackberry menjual saham ke Andorid dan iOS. Pengguna Blackberry sangat mengelu-elukan Blackberry Messengernya yang simpel dan praktis. Namun, karena Android dan iOS sudah mempunyai BBM, maka pengguna Blackberry sangat berkurang. Oleh karena itu, Blackberry kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Blackberry Z10. Blackberry Z10 mempunyai paket internat yang sama dengan paket internet Android. Pengguna Blackberry memang mempunyai paket internet tersendiri dan tidak bisa digunakan selain Blackberry meseenger. Namun, Blackberry Z10 datang dengan paket internet seperti android yang praktis.

 

BlackBerry Z10

 

Spesifikasi Blackberry Z10

Blackberry Z10 memapunyai layar sebesar 4 inchi yang termasuk lega untuk ukuran ponsel bisnis. Ram dari Blackberry Z10 cukup lega untuk menyimpan aplikasi yaitu 2GB. Media penyimpanan internal nya punsudah cukup membuat orang merasa puas yaitu sebesar 16 GB. Blackberry Z10 mempunyai OS terbaru yaitu OS 10 yang menggunakan paket data untuk menyambungkan ke internet. CPU yang dimiliki adalah Qualcomm MSM8960 Snapdragon dan Dual-Core 1,5 Ghz Krait yang membuat ponsel ini lancar. Kamera dari Z10 juga sangat tajam yaitu 8 MP dengan auto focus. Kamera depan untuk fitur video call juga besar yaitu 2 MP. Pilihan warna yang tersedia untuk Blackberry Z10 yaitu hanya hitam dan warna putih. Batrei yang digunakan yaitu Li-Ion 1800 mAh dengan waktu siaga 312.

 

Harga Blackberry Z10

Blackberry membandrol Z10 dengan harga 7.500.000 untuk peluncuran pertamanya pada januari 2013. Namun, harga pada bulan maret ini turun drastic menjadi Rp 3.600.000 untuk harga baru dan Rp 3.100.000 untuk harga secondnya. Harga jual yang rendah ini disebabkan karena larisnya ponsel berbasis Android. Namun, peminat Blackberry dapat memilih ponsel ini sebagai pilihan utamanya karena spesifikasi yang pas dengan harga yang murah. Memang, Blackberry tidak ingin menaikan harga untuk satu ponsel ini karena jika Blackberry menaikan harga dari Blackberry Z10, maka pengguna ponsel akan lebih memilih ponsel Android sebagai pilihan utamanya.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi BlackBerry Z10 | Tri Utami Ningrum | 5