Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2

Advertisement

Sony sebagai salah satu penyedia ala-alat elektronik kian menunjukkan taringnya dengan meluncurkan produk terbaru Sony Xperia Z2. Sony Xperia Z2 sendiri merupakan penerus produk sebelumnya Sony Xperia Z1. Produk terbaru Sony sendiri merupakan produk terbaru yang terbit Februari 2014 di Barcelona. Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z2 sendiri tergolong sangat menarik dibandingkan dengan handphone lainnya. Dengan kualitas serta harga yang memadai tentu handphone yang satu ini sangat cocok bagi anda yang mengidolakan tampilan handphone yang elegan serta canggih. Berikut kami akan membagi beberapa informasi terkait gadget modern tersebut.

 

Sony Xperia Z2

 

Spesifikasi Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, serta ungu. Seperti sang pendahulu, Sony Xperia Z2 tampil dengan produk anti debu serta tahan air. Selain itu, produk Sony tersebut juga memiliki kualitas layar terbaik dengan kualitas HD dengan resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels. Body dari produk yang berasal dari Jepang tersebut juga tergolong sangat ramping yaitu hanya 8.2 mm. Berat dari Sony Xperia Z2 sendiri hanya 158 g. Ponsel premium ini juga dilengkapi dengan RAM dengan ukuran mencapai 3GB. Selain itu, Sony Xperia Z2 juga dilengkapi dengan memory internal sebesar 16 GB dengan slot microSD mencapai 64 GB. Ponsel premium tersebut juga dilengkapi dengan Bluetooth, NFC, USB OTG, serta konektivitas LTE. Disebutkan pada keterangan harga dan spesifikasi Sony Xperia Z2 bahwa ponsel premium tersebut juga dilengkapi dengan Android OS 4.4 atau yang lebih dikenal dengan Kitkat. Dengan fitur GPS didalamnya tentu sangat membantu anda ketika berkendara. Untuk urusan kamera, anda tak perlu meragukan Sony Xperia Z2. Handphone tersebut sudah dilengkapi dengan kamera depan 2.2 MP, serta kamera belakang 20.7 MP.

 

Harga Sony Xperia Z2

Sekarang kita beralih pada harga barang dalam keterangan harga dan spesifikasi Sony Xperia Z2. Bagi anda yang ingin memeperoleh ponsel premium canggih tersebut perlu merogoh kocek sebesar Rp. 8.500.000,-. Meskipun tergolong mahal, namun anda akan memperoleh gadget dengan kualitas terbaik dikelasnya.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2 | Tri Utami Ningrum | 5