Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2

Advertisement

Sony sebagai salah satu pemasok handphone dengan kualitas terbaik didunia semakin menunjukkan taringnya dengan mengeluarkan produk terbaru mereka pada tahun 2014 ini. Salah satu produk andaln Sony tersebut diberi nama Sony Xperia M2. Sony Xperia M2 sangat cocok bagi anda yang menggemari game ponsel terutama game android. Persaingan pasar elektronik yang kian ketat memaksa para produsennnya harus berkarya sekreatif mungkin dalam menciptakan produk. Sony begitu yakin dengan produk mereka tersebut mengingat harga dan spesifikasi Sony Xperia M2 tersebut sangat memadai.

 

Sony Xperia M2

 

Spesifikasi Sony Xperia M2

Setelah mengetahui mengenai ponsel ini secara general kini saat nya kita mengupas mengenai harga dan spesifikasi Sony Xperia M2 secara mendetail. Gadget yang satu ini didukung dengan layar sebesar 4,8 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixels. Dengan layar sebesar itu tentu sangat melegakan anda ketika menggunakannya dlam kegiatan setiap harinya. Ponsel ini juga dlengkapi dengan RAM sebesar 1BG dengan dukungan CPU Quad Core dari Qualcomm MSM8926 Snapdrgaon 400. Seperti yang saya utarakan sebelumnya bahwa ponsel ini sangat cocok bagi anda yang menggilai game android. Dengan teknologi GPU Adreno 305, ponsel ini mampu mengatasi ratusan game Android dengan kualitas HD. Untuk penyimpanan anda tak perlu kawatir karena ponsel ini memiliki memory internal sebesar 8GB dengan microSD yang mencapai 32 GB. Untuk konektivitas, ponsel ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB, serta USB On-the-go guna memudahkan anda ketika memindah data dari dan menuju hardisk external maupun flash disk secara lagsung. Sony Xperia M2 endiri sudah menggunakan Android v 4,3 (Jelly Bean). Anda juga bisa meng-upgrade OS anda menjadi Kitkat. Haega dan spesifikasi Sony Xperia M2 yang sangat menggoda tersebut tentu bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam mendukung kegiatan anda setiap hari. Satu lagi yang pastinya menarik untuk anda ketahui adalah kamera yang terdapat pada Sony Xperia M2 tersebut. Dengan kamera belakang 8 MP dab kamera depan 2 MP tentu sangat memanjakan anda ketika mendokumentasikan momen-momen terbaik anda.

 

Harga Sony Xperia M2

Apabila disimpulkan Harga dan spesifikasi Sony Xperia M2 tergolong sangat terjangkau bagi kantong anda namun tetap menawarkan spek yang tinggi. Dengan budget Rp. 4.000.000,- anda sudah bisa membawa pulang ponsel canggih tersebut. Meskipun harga yang ditawarkan cukup tinggi anda tidak akan merasa kecewa mengeluarkan uang tersebut untuk membeli ponsel canggih ini karena berbagai macam kelebihan dan fitur dari ponsel ini dijamin akan membantu dan memanjakan hidup anda.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 | Tri Utami Ningrum | 5