Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Miro ST23i

Advertisement

Sony Xperia Miro ST23i merupakan salah satu produk andalan dari Sony. Dengan harga dan spesifikasi Sony Xperia Miro ST 23i yang cukup menarik, tentu wajar jika smartphone tersebut menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang. Sony sendiri tentu tidak mau ketinggalan dengan para kompetitornya yang semakin giat meluncurkan produk-produk andalan mereka. Dengan Sony Xperia Miro ST23i tersebut, Sony kian menancapkan taring mereka dalam pasar internasional. Bagi anda yang ingin memperoleh berbagai infornasi mengenai Sony Xperia MST23i dapat membaca paragraph berikut.

 

Sony Xperia Miro ST23i

 

Spesifikasi Sony Xperia Miro ST23i

Untuk info mengenai harga dan spesifikasi Sony Xperia Miro ST23i terutama spesifikasinya tergolong sangat menarik. Smartphone jenis ini dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 5 MP serta kamera sekunder 0,3 MP tentu memudahkan anda dalam mendokumentasikan momen-momen terbaik dalam hidup anda. Selain itu, dengan ukuran 113x 59 x 9,9 mm dengan berat 110 gram tentu sangat memanjakan anda ketika mengguanakan smartphone tersebut. Untuk layar sendiri, ponsel ini memiliki ukuran 320 x 480 pixels, dengan ketebalan mencapai 3.5 inci. Untuk masalah penyimpanan anda tak perlu kuatir karena Sony Xperia Miro ST23i memiliki kapasitas mencapai 4 GB untuk internal, serta microSD yang mencapai 32 GB. Dengan kapasitas yang sangat besar tersebut anda tak perlu kuatir ketika mendokumentasikan berbagai foto yang ingin anda simpan. Sony Xperia Miro ST23i juga dilengkapi dengan Wi-FI, Bluetooth, serta microUSB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7225A dengan kecepatan mencapai 800 MHz serta RAM mencapai 512MB yang siap memberikan anda kemudahan dalam menjalankan berbagai aplikasi yang teradpat pada ponsel tersebut.

 

Harga Sony Xperia Miro ST23i

Untuk harga dari Sony Xperia Miro ST23i tergolong sangat terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 1.900.000,- untuk ponsel baru dan Rp. 1.600.000,- untuk bekas. Harga jual yang tergolong masih tinggi tentu sangat menarik bagi anda. Hal tersebutmenguntungkan anda ketika ingn menjual ponsel anda guna memperoleh produk Sony lainnya. Sony Xperia Miro ST23i sendiri menjadi pilihan utama bagi kalangan mahasiswa serta pekerja kantoran mengingat harga dan spesifikasi Sony Xperia Miro ST23i sendiri sangat terjangkau.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Miro ST23i | Tri Utami Ningrum | 5