Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid T1J

Advertisement

Advan kembali mengeluarkan jurusnya. Vendor yang satu tidak henti-hentinya mengeluarkan gadget-gadget berkualitas. dinamai Vandroid T1J, besutan tablet PC dari segi Harga Dan Spesifikasi Vandroid T1J unggul dari phablet pc android yang lain. Phablet PC android yang baru saja diluncurkan akhir tahun 2103 kemarin, dihadirkan secara heboh dengan badrolan harga yang cukup terjangkau dan fitur-fitur canggih yang tidak kalah bersaing dengan tablet keluaran lokal yang lain.

 

Advan Vandroid T1J

 

Spesifikasi Advan Vandroid T1J

Phablet PC lokal satu ini dibekali dengan layar dengan lebar 7 inchi beresolusi WSVGA 1024x600 yang didukung serta oleh 5 titik sentuhan. Dengan senjata ampuh prosesor dual core berkecepatan 1.3 GHz dan diperkuat dengan memory RAM 512 MB, tablet ini layak menemani segala aktifitas anda. Vandroid T1J ini diusung menggunakan GPU handal MALI-400 MP sehingga menghasilkan tampilan grafis yang mengagumkan ketika anda gunakan. Memory yang mendukung tablet ini untuk internalnya saja mencapai 4 GB dan untuk slot eksternal up to 32 GB. Tablet smart yang satu ini diperkasai oleh OS 4.2 Jelly Bean yang semakin memudahkan berbagai aktifitas anda. dilengkapi juga dengan kamera utama 5 mp dan kamera VGA membuat kelayakan tablet patut diperhitungkan. Advan juga menyelipkan akses dual sim card yang didukung dengan ketahanan batrei mencapai 3000 maH. tablet ini dilengkapi juga dengan system tv analog yang menyuguhkan tayangan tv yang dapat anda lihat dimanapun dan kapanpun ada mau. konektifitas yang dirancang pada tablet ini mampu bekerja pada jaringan 3G sampai hspa. Harga Dan Spesifikasi Vandroid T1J yang ditawarkan cukup mumpuni untuk menemani hobi maupun kesibukan-kesibukan anda.

 

Harga Advan Vandroid T1J

Harga Dan Spesifikasi Vandroid T1J ini dikatakan mampu bersaing dengan beberapa tablet keluaran lokal lainnya. pasalnya, phablet pc ini dibandrol hanya dengan harga 1,3 juta saja. Bayangkan dengan harga yang relatif terjangkau ini anda sudah bisa memiliki berbagai kemudahan fitur yang dimiliki oleh tablet satu ini. jangan remehkan prodduk dari produsen lokal, karena target pasar mereka memang masyarakat menengah kebawah namun masih memiliki kualitas yang dapat anda bandingkan dengan produk dunia yang lain.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid T1J | Tri Utami Ningrum | 5