Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E

Advertisement

Vandroid merupakan salah satu besutan dari vendor lokal advan. Pihak vendor penghasil tablet pc android ini tak ingin luput bersaing dengan gadget yang alin. Karena telah mendapat image yang positif, advan mengeluarkan trobosan canggih Vandroid S5E. Serian terbaru ini merupakan sebuah phablet android murah yang berkualitas mumpuni tak kalah dengan phablet android lain dengan kelas serupa. Harga Dan Spesifikasi Vandroid S5E akan kami tayangkan secara lengkap berikut ini.

 

Advan Vandroid S5E

 

Spesifikasi Advan Vandroid S5E

Advan Vandroid S5E kali ini dibekali dengan prossesor Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz. Dengan dukungan RAM 512 MB serta memory internal sampai 4 GB plus tambahan slot memory eksternal up to 32 GB. Spesifikasi ini memang tidak terlalu tinggi namun didukung dengan resulosi layar yang cukup besar, yaitu 5 inchi dengan resolusi FWVGA 854X480 PX untuk segala aktivitas jari anda. Advan Vandroid S5E ini beradu dengan dual sim card dan mampu mengakses data 3G, WIFI, GPS, AGPS, dan bluetooth 4.0. buat anda yang gamers, Vandoid S5E ini cocok memanjakan mata dan tarian jari anda karena kecepatan nagigasi touch screennya. Phablet android pc ini juga dilengkapi dengan fitur analog tv yang memudahkan anda menonton chanel favorit anda dimanapun dan kapanpun anda inginkan. Fitur lain yang dihadirkan pada Advan Vandroid S5E ini adalah fitur flash yang menyertai camera 5 MP nya. Dengan adanya fitur ini anda akan puas berfoto dengan phablet ditangan anda. belum lagi camera depan 0,3 mp yang memfasilitasi fitur video call dengan tablet pc yang anda miliki ini. baterei yang diselipkan pada phablet ini lumayan besar, 1550 maH, sehingga aktifitas anda ketika sedang asyik tidak akan terganggu karena daya yang kurang. Harga Dan Spesifikasi Vandroid S5E cukup menarik untuk anda miliki.

 

Harga Advan Vandroid S5E

Advan memberikan kenyamanan bagi anda pengidam tablet pc android. Advan selalu berusaha menghadirkan phablet canggih yang terjangkau oleh kantong anda. Harga Dan Spesifikasi Vandroid S5e yang telah kami paparkan ini adalah salah satu buktinya. Phablet satu ini dibesut dengan harga 1,1 juta rupiah saja. Dengan harga yang terjangkau, akan selalu menghadirkan gadget-gadget yang berkualitas untuk anda miliki

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E | Tri Utami Ningrum | 5