Harga Dan Spesifikasi Mito A300

Advertisement

Mito mobile kembali hadir dengan gadget android yang baru. Besutan smartphone baru ini, dianggap akan bersaing dengan handphone android lainnya karena memiliki keunggulan sama namun lebih terjangkau oleh masyarakat luas khususnya indonesia, sejak pertama kali diedarkan. Produsen mobile lokal ini selalu berusaha untuk memanjakan keinginan anda mengenggam handphone android dengan harga terjangkau. Dengan menamai mito A300, handphone ini dilansir menjadi salah satu smartphone murah yang dapat segera anda miliki. Berikut ini akan kami hadirkan Harga Dan Spesifikasi Mito A300.

 

Mito A300

 

Spesifikasi Mito A300

Harga Dan Spesifikasi Mito A300 yang dikeluarkan oleh Mito Mobile ini, kini yang dipersenjatai dengan OS android 4.0 Ice Cream Sandwich yang tergolong murah. Mito A300 akan memudahkan anda dalam berkoneksi tak kalah dengan smartphone yang lain. Mengusung layar dengan lebar 4 inch HVGA, Mito A300 anda akan di manjakan dengan fitur lengkap smartphone pada umumnya. Besutan smartphone Mito Mobile kali ini tidak main-main menyediakan handphone yang melengkapi segala aktivitas anda. Pasalnya fitur multimedia didalam Mito A300 dirancang cukup lengkap untuk handphone sekelasnya. Belum lagi fitur tv tuner analog yang bisa anda nikmati ketika anda memiliki handphone satu ini. dilengkapi dengan prosesor cpu 1 GHz dual core, namun untuk ram hanya cukup dengan 512 MB. Wifi, Bluetooth, Micro Sd Slot Eksternal, Fm Radio, Mp3/Mp4 Player juga dihadirkan untuk menyepurnakan smartphone besutan Mito Mobile kali ini. klasifikasi kamera 2 MP cukup memuaskan anda untuk berfoto. Dengan lengkapnya sosial media, seperti Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, dan Email, anda akan merasa dimanjakan dengan seribu satu fitur didalamnya. Kabar bahagia lain hadir di handphone dengan touchscreen capative ini karena memiliki fitur dual standby untuk dual sim on yang dimilikinya.

 

Harga Mito A300

Mengenai Harga Dan Spesifikasi Mito A300 yang canggih ini tidak perlu diragukan lagi. Vendor lokal, mito mobile, selalu menghandirkan handphone-handphone berkualitas namun dengan harga yang terjangkau oleh para konsumen bahkan konsumen level low-end sekalipun. Dengan bandrolan harga Rp. 699.000 rupiah saja, handphone satu ini sudah ada digenggaman anda. dan jangan khawatir pula, harga ini tergolong murah untuk smartphone android sekelas serupa mito A300.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Mito A300 | Tri Utami Ningrum | 5