Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy Pocket

Advertisement

Kembali hadir sebuah handphone trobosan anyar untuk menikmati android digenggaman anda dengan sangat mudah dari Mito Mobile. Mito yang dulu telah sukses meraup keuntungan dari phablet Mito fantasy, produsen handphone lokal ini kemudian mencoba menggarap versi mininya. Melalui mobile world conference di barcelona kemarin, Mito Mobile memperkenalkan rilisan terbarunya. Dengan nama Mito Fantasy Pocket, Mito mencoba bersaing di era global smartphone dunia. Smartphone ini dibesut dengan Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy Pocket yang handal serta terjangkau oleh masyarakat. Tidak perlu mengulur-ulur waktu lagi, yuk bongkar kedahsyatan Mito Fantasy Pocket.

 

Mito Fantasy Pocket

 

Spesifikasi Mito Fantasy Pocket

Smartphone dengan prossesor broadcom 23550 Quad Core 1,2 GHz (Corteex-A7) dilengkapi juga dengan sistem operasi android 4.2.2 Jelly Bean. Difasilitasi dengan ukuran layar yang sangat pas untuk genggaman anda yaitu 4 inch serta kapasitas RAM 512 MB. jangan khawatir dengan Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy Pocket yang tidak terlalu tinggi ini, karena meskipun demikian Mito Fantasy Pocket memiliki navigasi yang cukup lancar seperti layaknya smartphone dengan kelas serupa namun dengan harga miring. Belum lagi Mito Mobile melengkapi handphone ini dengan konektifitas EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth 4.0 dan fasilitas wifi. Kapasistas baterai yang cukup besar yakni 1500maH, apalagi dilengkapi dengan feature quick charge bersama dengan aplikasi du battery saver yang membuat handphone dicharge tanpa menunggu lama. resolusi yang cukup besar 800x480 piksel dengan memory internal yang mencampai 4GB yang memanjakan anda menyimpan file berapapun banyaknya. Berat Mito Fantasy Pocket ini hanya 118 gram jadi akan sangat pas masuk dikantong anda. fasilitas yang ditawarkan layaknya smartphone yang lain juga dimunculkan dalam smartphone Mito Mobile satu ini. seperti Blackberry Messenger (BBM), Yahoo Messenger, Gmail, Mito Neo Apps, Maps, Google Play Store, Fm Radio, Video Player dan masih banyak lagi yang lain. namun sangat disayangkan smartphone ini belum mengungguli smartphone lain yang menyuguhi anda dengan kualitas camera yang bagus. Mito Fantasy Pocket ini untuk kamera utamanya hanya 2MP dan kamera sekunder VGA.

 

Harga Mito Fantasy Pocket

Mito Mobile memberikan Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy Pocket yang menarik untuk dilirik semua kalangan masyarakat. Soal harga, smartphone mini ini dibandrol sekitar 1,1 juta saja. Hanya dengan merogoh sedikit saku anda, Mito Fantasy Pocket akan memberikan kenyamanan smartphone dalam genggaman anda.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy Pocket | Tri Utami Ningrum | 5