Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C

Advertisement

Andromax C adalah salah satu smartphone android paket bundling yang dirilis smartfren selaku produsen selaluler terkemuka di Indonesia. Dengan melirik konsumen kelas menengah kebawah, spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone buatan Hisense ini cukup menggiurkan dan tidak bisa dipandang remeh dengan harganya yang di bawah satu juta. Bagi and ayang tertarik dengan kelebihan android ini dan ingin mengetahui lebih lanjut berikut ini beberapa informasi mengenai spesifikasi android ini.

 

Smartfren Andromax C

 

Spesifikasi Smartfren Andromax C

Andromax C sebuah smartphone yang mengusung tagline “Gedget keren untuk yang suka chatting, gaming dan browsing”. Sesuai dengan jargon mereka, Smartfren membuat ponsel ini sesuai kebutuhan dasar smartphone. Hadir dengan Dual on – dual mode yang bisa membuat nomor smartfren CDMA dan GSM anda aktif secara bersamaan, didukung dengan teknologi EVDO Rev-A dengan kecepatan transfer data internet sampai dengan 3,1Mbps untuk area yang yang support. Perlu diketahui karena ponsel ini dibuat dengan sistem bundling smartfren, jadi akses internet hanya bisa dijalankan dengan kemampuan EVDO pada kartu sim CDMA smartfren. Kemampuannya untuk mengakses internet bisa digunakan bersama menggunakan fungsi tethering dengan kapasitas penggunan sampai 5 orang. Untuk mesinnya, mesin ini menggunakan Dual core processor 1GHz dengan tipe Qualqomm Snapdragon membuat konsumsi baterei lebih hemat serta dengan Graphic Processor Unit (GPU) Andreno 203 yang membuat ponsel ini mampu menampilkan gambar lebih bagus pada apliksi game 2D dan 3D. Beroperasi menggunakan sistem android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich, ponsel ini memiliki kapasitas memori internal 4GB ROM dengan RAM sebesar 512MB yang didukung dengan slot memori penyimpanan data eksternal (micro-SD) sampai dengan 32GB. Untuk tampilan luarnya, Andromax C hadir dengan ketebalan 11mm dengan lebar layar 4 inches TFT LCD dengan resolusi WVGA (480x800) dengan teknologi layar sentuh dengan multi gesture. Dengan resolusi layar yang sedemikian besar dirasa cukup untuk menjalankan fitur aplikasi game dan navigasi dengan leluasa. Adanya fitur Bluetooth versi 3 membuat ponsel ini mampu melakukan transfer data antar ponsel atau Bluetooth user dengan cepat. Adapun fitur multimedia lainnya yaitu kamera 2MP di bagian belakang dan fungsi radio FM dan kapasitas baterei hanya 1420mAh.

 

Harga Smartfren Andromax C

Andromax C dibandrol dengan harga Rp 799.000,00, harga tersebut sudah termasuk bonus paket data internet sebesar 600MB selama 7 hari untuk aktivasi awal. Dengan harga yang cukup terjangkau dan juga spesifikasi yang bisa dibilang sudah diatas standar maka bisa dibilang android yang satu adalah sebuah pilihan terbaik bagi para remaja maupun kalangan pebisnis yang menginginkan sebuah alat komunikasi yang memiliki berbagai macam kelebihan. Akhir kata android ini sangat direkomendasikan bagi anda yang menginginkan sebuah alat komunikasi dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C | Tri Utami Ningrum | 5