Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T

Advertisement

Andromax T adalah produk paling keren dan terbaru milik smartfren yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu dengan dua varian warna, hitam dan putih. Smartphone elegan ini hadir dipasar dan membidik konsumen mengengah ke atas dengan mengusung slogan “Slim, Fun and Smart Gadget”. Berikut ini adalah beberapa informasi singkat mengenai spesifikasi dari gadget yang satu ini.

 

Smartfren Andromax T

 

Spesifikasi Smartfren Andromax T

Andromax T tampil dengan fitur yang sangat menarik dikelasnya tentunya dengan harga yang kompetitif. Hadir dengan ketebalan 7,8inch sangat tipis dan ringan, dan layar sentuh IPS+OGS LCD dengan resolusi qHD atau 540×960 pixels selebar 4,3inch. Ponsel ini bisa dibilang sangat memanjakan pemakainya, terutama penggila aplikasi game android. Dibuat dengan platform processor yang menggunakan teknologi CPU Snapdragon 1,2GHz Quad core processor dan didukung dengan GPU Andreno 203 untuk menampilkan grafik yang memukau dan beroperasi menggunakan sistem android versi 4.1 (JellyBean) apalagi dengan kapasitas RAM 1GB dan memori internal 4GB plus slot microSD yang bisa diupgrade sampai 32GB, sungguh membuat ponsel ini anti lemot dan anti hang untuk main game dan menjalankan aplikasi android terbaru. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi fitur kamera, satu kamera primer di bagian belakang dengan resolusi 8 Megapixel yang bisa digunakan untuk merekam (video kualitas HD) dan memfoto lengkap dengan LED flash dan sistem auto focus. Di bagian depan ponsel ini juga ada kamera sekunder berukuran 2MP yang bisa digunakan untuk video call. Sama seperti ponsel produksi smartfren lainnya, Andromax T juga menggunakan sistem koneksi ganda, GSM yang mampu mensupport anda untuk akses internet pada jaringan GPRS dan EDGE, sedangkan CDMA dengan jaringan internet EVDO Rev-A yang membuat anda mampu merasakan internet dengan kecepatan download sampai 3.1Mbps. . Kemampuannya untuk mengakses internet bisa digunakan bersama menggunakan fungsi tethering dengan kapasitas penggunan sampai 5 orang. Adapun fitur sensor yang ada di ponsel ini yaitu Sesnor Accelerometer, Proximity, Ambience, Magnetic Field, ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi navigasi A-GPS.

 

Harga Smartfren Andromax T

Untuk harga yang ditawarkan di pasaran, Andromax T dijual dengan harga Rp 1.799.000. Dengan harga yang cukup terjangkau untuk gadget sekaliber andromax anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan tersendiri apabila membeli gadget ini. fitur-fitur serta spesfikasi yang hebat akan membuat pekerjaan anda lebih mudah dan juga memberikan anda sebuah prestige tersendiri karena memiliki gadget berteknologi tinggi.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T | Tri Utami Ningrum | 5