Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G

Advertisement

Andromax G, sebuah tablet unik dengan harga ekonomis. Lagi-lagi Smartfren merilis sebuah tablet berukuran mini dengan berbagai fitur yang canggih, berbasis OS Android versi 4.1 (jelly Bean) yang sangat mendukung aplikasi-aplikasi terbaru. Android terbaru ini memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa anda ketahui setelah mengetahui spesifikasinya secara mendetail. Untuk lebih jelasnya, bagi anda yang berminat dan tertarik dengan android ini bisa menilik lebih lanjut paragraf berikut untuk mengetahui spesfikasinya secara lebih mendetail.

 

Smartfren Andromax G

 

Spesifikasi Andromax G

Smartfren Andromax G hadir dengan berbagai fitur canggih diantaranya dual kamera, satu kamera primer yang terletak di bagian belakang yang berukuran 3,2MP lengkap dengan LED Flash dan satu kamera sekunder di bagian depan yang bisa digunakan untuk video call, berukuran 1,3MP. Tablet milik Smartfren ini difasilitasi dengan dual konektivity atau koneksi ganda, GSM dengan jaringan GPRS dan EDGE, dan CDMA sebagai jaringan utama dengan jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev-A yang setara dengan 3.5G pada GSM, dengan kecepatan jaringan sampai dengan 3,1Mbps. Ponsel ini memiliki Qualcomm snapdragon dual core processor 1,2GHz dan didukung dengan Graphic Processor Unit (GPU) Andreno 203 untuk memberikan kualitas gambar lebih bagus pada aplikasi game 2D atau 3D.Ditambah dengan layar touchscreen dengan Capacitive Multi Touch Screen with Multi Gesture dengan ukuran 4.0 inches dengan resolusi WVGA (480x800 pixel). Dilengakapi dengan teknologi Dolby Digital Plus untuk menghasilkan suara surround digital pada musik dan video. Fitur tambahan pun juga membuat smartphone berjenis tablet ini semakin lengkap, selain fitur navigasi A-GPS ada juga fitur lain diantaranya: dari segi konektivitas, Andromax G dilengkapi dengan Bluetooth dan WiFi Hotspot yang memungkinkan anda berbagi fasilitas WiFi dengan teman dan keluarga anda sampai dengan 5 pengguna. Dari segi entertainment, ponsel ini sangat lengkap dengan fasilitas pemutar video dan musik, FM radio dan hands free 3,5mm audio port stereo. Adapun kapasitas baterei yang tersedia adalah 1500mAh dengan tipe Li-Ion.

 

Harga Smartfren Andromax G

Sesuai dengan segala fitur yang melengkapi smartphone tablet ini, Andromax G dibandrol dengan harga Rp 999.000,00, harga tersebut sudah termasuk bonus paket data internet sebesar 600MB selama 7 hari untuk aktivasi awal. Bisa diambil kesimpulan bahwa dengan harga dibawah satu juta rupiah anda sudah bisa mendapatkan sebuah gadget berteknologi tinggi yang tidak akan mengecewakan anda ke depannya. Selain itu anda juga tidak perlu lagi berurusan dengan kelambatan aplikasi atau trouble pada gadget anda karena android ini memiliki spesifikasi yang benar-benar brilian.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G | Tri Utami Ningrum | 5