Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U3

Advertisement

Smartfren telah memulai peruntungannya di pasar telekomunikasi Indonesia. Dari tahun ke tahun smartfren terus mengorbitkan gadget terbarunya, yang terbaru di awal tahun 2014, smartfren memasarkan Smartfren Andromax U3 untuk ponsel kelas menengah keatas. Berikut ini adalah beberapa informasi singkat mengenai spesifikasi android smartfren terbaru ini.

 

image

 

Spesifikasi Smartfren Andromax U3

Smartfren Andromax U3 hadir dengan berbagai fitur menarik dan yang pasti lebih canggih dari generasi sebelumnya. Ponsel layar sentuh ini didukung dengan system operasi dan kinerja mesin menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8225Q dengan tipe Quad-core dengan kecepatan sampai 1.2GHz didukung dengan memori RAM 1 Gigabyte. Smartphone ini menggunakan system operasi Android versi 4.1 (Jelly Bean). Untuk sistem penyimpanan data, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 4 GB ditambah dengan satu slot untuk memori eksternal yang mampu menampung data sampai dengan 32 GB. Sebagaimana umumnya smartphone, Smartfren Andromax U3 dilengkapi dengan 2 kamera digital, di bagian belakang dengan resolusi 8 Megapixel yang bisa digunakan untuk merekam (video) dan memfoto lengkap dengan flash dan sistem auto focus. Di bagian depan ponsel ini juga ada kamera sekunder berukuran 2MP yang bisa digunakan untuk video call. Karena ponsel ini berjenis ganda CDMA dan GSM, ponsel ini menggunakan koneksi GPRS, EDGE dan EVDO yang mencapai 3.1 Mbps. Hadir dengan layar sebesar 4.7 inch dengan kualitas gambar qHD (540x960 piksel) dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen + OGS, 16M warna. Handphone ini juga didukung dengan fitur koneksi lainnya seperti Wifi i-Fi, Wi-Fi hotspot, Bluetooth versi 3.0 dengan A2DP dan konektor handsfree 3,5mm. Untuk daya pembangkit, ponsel ini menggunakan baterei dengan tipe Li-Ion 1800 mAh. Adapun fitur pendukung lainnya seperti FM radio, GPS with A-GPS support, SNS Integration, file organizer, Image/Video Editor, Document Editor/Viewer, Google Search, Google Talk, Maps, Gmail, YouTube, Calendar.

 

Harga Smartfren Andromax U3

Untuk smartphone dengan spesifikasi seperti yang dijelaskan di atas, tidaklah susah untuk smartfren dapat menjual prodak terbarunya ini dengan cepat. Smartfren Andromax U3 dibandrol dengan harga sebesar Rp 2.099.000,00 untuk harga baru. Harga bekas ponsel ini mencapai Rp 1.800.000,00. Meskipun terlihat cukup mahal namun dengan spesifikasi yang telah disebutkan di paragraf sebelumnya anda dijamin tidak akan kecewa dengan performa android yang satu ini.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U3 | Tri Utami Ningrum | 5