Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 1020

Advertisement

Harga dan spesifikasi Nokia Lumia 1020 adalah salah satu info yang paling dicari di internet saat ini karena ponsel tersebut yaitu lumia 1020 kini menjadi terobosan baru dalam dunia windows phone yang dikeluarkan oleh Nokia. Telepon genggam kelas menengah atas ini sempat dirumorkan akan diberi nama Nokia EOS.

 

Nokia Lumia 1020

 

Spesifikasi Nokia Lumia 1020

Dari informasi harga dan spesifikasi Nokia Lumia 1020 kini kita mencoba untuk membedah lebih jauh mengenai spesifikasi ponsel yang satu ini. Telepon genggam berjenis Candybar ini memiliki dimensi 130.4 x 71.4 x 10.4 mm dengan berat sebesar 158 gram sehingga akan memberikan kenyamanan saat digenggam. Dengan layar sebesar 4.5 inci dengan resolusi 768 x 1280 piksel ponsel tangguh ini tersedia dalam 3 warna yaitu, kuning, putih, dan hitam. Nokia Lumia 1020 ini memiliki keistimewaan di bagian layarnya yaitu memiliki fitur tampilan PureMotion HD+, Brightness control, Sculpted glass, Corning Gorilla Class 3, dan Nokia Glance screen. Ponsel ini dilengkapi dengan CPU Qualcomm MSM8960 Snapdragon dan Dual-core 1.5 GHz yang tentunya akan membuat kinerja ponsel ini lebih cepat dan maksimal dengan adanya RAM sebesar 32 GB. Namun sayangnya, ponsel ini tidak bisa ditambah dengan memori eksternal. Yang paling istimewa dari ponsel ini adalah kameranya. Kamera utamanya sendiri sebesar 41 MP yang dilengkapi dengan Carl Zeiss optics, autofocus dan Xenon & LED flash, juga dengan teknologi Pure View dengan fitur face detection, dual capture, dan panorama. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p. Sedangkan untuk kamera kedua yang berada di depan memiliki resolusi sebesar 1.2 MP. Kartu SIM yang bisa digunakan pada telepon genggam ini hanyalah Micro SIM. Ponsel yang menggunakan baterai sebesar 2000 mAh ini mampu digunakan untuk memutar musik selama 63 jam dan penggunaan baterai dengan sinyal 3G mampu bertahan hingga 13 jam lebih. Ponsel ini juga dilengkapi fitur sensor cahaya, akselerometer, dan sensor jarak.

 

Harga Nokia Lumia 1020

Setelah Membedah Spesifikasi dari informasi mengenai Harga dan spesifikasi Nokia Lumia 1020 kini kita beralih pada harga ponsel ini. Nokia Lumia yang memiliki fitur 7GB SkyDrive ini dibanderol dengan harga kurang lebih sekitar 8.000.000 rupiah. Harga yang sangat wajar bila dibandingkan dengan fitur-fitur canggih yang disediakan. Terlebih lagi pada fitur-fitur yang mendukung penggunaan kamera.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 1020 | Tri Utami Ningrum | 5