Harga dan Spesifikasi Cyrus Cerry Slim

Advertisement

"Smartphone quad core murah dengan bonus data"

 

Baru - baru ini salah satu vendor smartphone indonesia yakni PT. Cyrus Indonesia merilis sebuah ponsel android baru. Smartphone yang diberi nama Cyrus Cerry Slim ini dibundling dengan layanan provider telkomsel. Anda akan mendapatkan berbagai jenis bonus yang menarik pada ponsel ini. Selain mengandalkan bonus bundling, Cyrus Cerry Slim juga menawarkan beragam spesifikasi,fitur yang menarik serta harga yang murah. Berikut ulasan yang dapat kami berikan.

 

Cyrus Cerry Slim

Cyrus Cerry Slim

 

Sesuai dengan namanya "slim" maka dapat dipastikan smartphone ini mempunyai desain body yang minimalis dengan dimensi 144 x 73,5 x 9,9 mm serta bobot yang hanya 160 gram saja. Layar berteknologi IPS dengan ukuran 5" yang mampu menghasilkan resolusi QHD 960 x 540 piksel sehigga  anda akan disuguhkan dengan kualitas warna yang tajam dan jernih. Berbekal prosesor Quad-Core jenis chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz dipadukan RAM 1 GB, anda akan merasakan performance smartphone yang lancar dalam melakukan kinerja. Dukungan ROM 4GB terasa cukup lapang untuk menyimpan data anda. Cyrus tidak mau kalah dalam penggunaan OS maka Cyrus Cerry Slim ini menggunakan OS android Jelly Bean 4.1.

 

Hasil gambar yang diciptakan dari kamera 8MP berfitur autofokus dan LED flash milik smartphone quad core ini dapat dikatakan berkualitas baik. Bagi anda yang hobi berfoto tidak akan kecewa dengan hasilnya. Kualitas video call akan terjamin dengan adanya kamera 2MP dibagian depan. Supplay daya smartphone ini diberikan oleh baterai berkapasitas sebesar 2000 mAh.

 

Harga Cyrus Cerry Slim

Melihat dari performance dan bonus paket data telkomsel selama 3 bulan (selama mengisi 30rb) yang diberikan maka anda tidak akan menyangka jika smartphone cyrus ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1,6jt. Namun bagi yang mengikuti pre order smartphone ini terhitung tanggal 29 januari - 28 februari 2014 maka anda akan mendpatkan harga special hanya Rp 1,4jt. 

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Cyrus Cerry Slim | Tri Utami Ningrum | 5