Harga dan Spesifikasi MITO A70

Advertisement

"quad core cuma 1,4jt"

 

Salah satu vendor smartphone lokal yakni MITO mobile menghadirkan lagi varian android smartphone terbaru yang diberi nama MITO A70. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah karena harga yang ditawarkan terbilang murah. Apakah harga yang murah mempengaruhi spesifikasi yang diberikan oleh MITO A70?simak penjelasan dibawah ini.

 

MITO A70

MITO A70

Varian smartphone mito ini menggunakan layar dengan ukuran 4,5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi QHD 960 x 450 piksel. Mito A70 didesain dengan dimensi 135 x 68 x 9,9 mm atau berbentuk memanjang sehingga pengguna dapat menggengam smartphone ini dengan nyaman. Varian warna yang diberikan ada dua yakni hitam dan putih.

 

Mito A70 menggunakan prosesor Quad-Core jenis chipset MediaTek MT6589M yang berkecepatan 1,2 GHz sebagai dapur pacu. Hal yang disayangkan adalah RAM yang digunakan dimana untuk ukuran prosessor sejenis ini sebaiknya RAM minimal 1GB. Media penyimpanan internal smartphone android ini didukung dengan kapasitas 4GB dan bisa ditambah dengan slot SDcard mencapai 32GB. Sistem Operasi yang digunakan adalah android 4,2 jelly bean dengan spesifikasi yang didukung daya dari baterai berkapasitas 1800 mAh.

 

Bagi user yang hobi berfoto ria maka kamera berukuran 5MP yang didukung LED Flash dan autofokus akan membuat anda leluasa berfoto dengan hasil yang baik. Kamera depan sebagai media untuk Video call dibekali dengan kekuatan 2MP. Secara konektivitas tidak perlu diragukan lagi karena sudah mendukung banyak seperti yang hobi dual sim bisa menggunakan 2 sim,bluetooth,wifi dan BBM for android juga telah terinstal pada smartphone quad core ini.

 

Harga Mito A70

Bagi anda yang berada di kalangan kelas menengah kebawah dapat menikmati smartphone ini dengan harga hanya Rp 1,4 jutaan.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi MITO A70 | Tri Utami Ningrum | 5