Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Advertisement

"Smartphone terbaik tahun ini"

 

Samsung tampaknya tidak mau ketinggalan dalam perang smartphone melalui keluarga Galaxy S series, SAMSUNG kembali ingin merajai bursa smartphone android. Kita tahu bagaimana antusias para pecinta smartphone terhadap samsung galaxy S series nah sukses dengan Galaxy S4 samsung akan meluncurkan generasi selanjutnya yakni Galaxy S5. Beberapa waktu yang lalu pihak samsung sudah memberikan informasi mengenai fitur yang akan disematkan pada generas Samsung Galaxy S5 ini. Lalu bagaimana spesifikasinya dan berapa harganya kelak?simak penjelas daftar harga hp terbaru dibawah ini mengenai smartphone yang akan hadir pada tanggal 24 februari 2014 nanti.

 

Samsung Galaxy S5

 

Sebelumnya beredar hasil tes bechmark AnTuTu samsung galaxy dan hasilnya tentu saja mencengangkan. Bayangkan Samsung Galaxy S5 berhasil mencapai skor 35.666 dan mampu mengalahkan smartphone android high level saat ini seperti Galaxy Note 3, Sony Xperia Z Ultra, Xiaomi Mi3, dan LG G2. Hal ini menjadikan smartphone ini sangat berbahaya bagi kompetitornya. Mari kita lihat spesifikasi dari Samsung Galaxy S5. Pada Galaxy S4 layar yang digunakan berukuran 5" dengan resolusi HD maka pada generasi ke 5 ini layar yang digunakan mengalami peningkatan yang sangat tinggi karena dengan Layar Super AMOLED 1440 x 2560 berukuran 5.24 inci menjadikan Galaxy S5 merupakan smartphone berpenampilan terbaik saat ini. Sebagai pelindung Layar Corning Gorilla Glass generasi ketiga akan digunakan.

 

Jika anda membayangkan layarnya sudah begitu wah lalu bagaimana dengan dapur pacunya?Menurut informasi yang didapat Samsung Galaxy S5 akan hadir dengan menggunakan chipset terbaru Snapdragon 805 namun jumlah core yang akan digunakan masih belum diketahui kebenarannya. Melihat dari RAM yang digunakan kabarnya 3GB maka bisa dipastikan prosessornya akan berinti banyak seperti quad core atau octa core. Pada smartphone generasi galaxy kelima ini samsung akan menggunakan OS terbaru Android KitKat 4.4.2.

 

Pada media penyimpanan terdapat memori internal yang mencapai 64GB serta dukungan slot SDcard mencapai 64GB juga. Masih merasa kurang maka anda akan diberikan lagi media drop box sebanyak 50GB. Selain itu kamera mengalami peningkatan menjadi 16MP yang mampu merekam dengan resolusi 2160p. Pada bagian depan kamera yang digunakan adalah 3,2MP. Beberapa fitur andalan yang terdapat pada samsung galaxy S4 tetap dimasukan pada S5 yakni Smart stay, Smart pause, Smart scroll. Spesifikasi yang wah tentu membutuhkan daya yang tinggi sehingga dipilihlah baterai berkapasitas 3200 mAh.

 

Harga Samsung Galaxy S5

Belum ada informasi resmi mengenai smartphone yang dikabarkan menjadi smartphone terbaik saat ini. Namun melihat dari fitur dan spesifikasi yang diberikan maka dapat dipastikan harganya akan melebihi samsung galaxy S4. Mari kita tunggu peluncurannya.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 | Tri Utami Ningrum | 5