Harga dan Spesifikasi Oppo Find Muse

Advertisement

Oppo adalah pendatang baru di dunia telekomunikasi. Oppo menawarkan ponsel dengan segala fitur yang sangat memukau bagi para pengguna ponsel. Oppa Find Muse adalah produk dari Oppo yang sangat terkenal di Indonesia. Oppo Muse sendiri mempunyai desain sebesar 4 inchi yang merupakan standart dari ponsel modern. Oppo menjula barangnya dengan kamera yang sangat memukau dengan minimal ukuran 3,2 MP. Memang, Oppo di desain untuk kalangan pengguna ponsel yang sangat mengagumi kamera. Kamera dari Oppo selalu menghasilakn foto dengan kualitas tajam. Semua ponsel Oppo mempunyai RAM rata-rata 512 MB hingga 2 GB. Oppo Find Muse hanya mempunyai variant warna hitam dan putih saja.

 

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Muse

 

Spesifikasi Oppo Find Muse

Opoo Find Muse mempunyai desain sebesar 4 inchi dengan kedalaman warna 16 M TFT Colors. Media penyimpanan internal dari Oppo Find Muse mempunyai ukuran 4 GB dengan memori luar yang bisa diisi hingga 32 GB. RAM yang dimiliki ponsel ini masih tergolong kecil yaitu hanya 512 MB saja. Jadi jika seseorang ingin menyimpan aplikasi besar, maka ponsel dari Oppo ini harus sudah dalam keadaan root. Android yang dimiliki oleh ponsel ini adalah android versi 4.2.2 Jelly Bean dan dibekali dengan CPU dual-core 1,2 Ghz ARM Cortex-A7. Kamera yang dimiliki Oppo sudah cukup besar yaitu 3,2 MP dengan Auto focus dan LED flash yang membuat hasil kamera dari ponsel ini jernih. Kamera depan untuk fitur video call juga cukup yaitu sebesar 0,3 MP. Batrei dari Oppo muse hanya menggunakan Li-Ion 1700 yang dirasa sangat kecil untuk ukuran ponsel android dengan OS Jelly Bean yang membuat daya tahan Oppo Muse sangat lemah.

 

Harga Oppo Find Muse

Untuk masalah harga, Oppo Find Muse dibandrol dengan harga 1.699.000 untuk harga perdananya yaitu pada Agustus 2013. Harga per maret 2014 juga masih tetap stabil dan harga secondnya hanya Rp 1.300.000. Harga dari Oppo Finds Muse ini sangatlah stabil karena masih tergolong barang baru di Indonesia dan didesain untuk kalangan menengah kebawah.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Oppo Find Muse | Tri Utami Ningrum | 5