Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B

Advertisement

Evercoss A28B merupakan salah satu produk smartphone berbasis Android terbaru yang di luncurkan oleh produk lokal asli Indonesia, Evercoss. Mirip dengan model yang di perkenalkan sebelumnya, Evercoss A28A, tapi untuk A28B smartphone ini di lengkapi dengan keypad Qwerty dan fasilitas layar sentuh sehingga dapat membuat anda merasa lebih rileks saat menggunakannya, jika anda bosan dengan QWERTY anda bisa menggantinya dengan menggunakan layar sentuh. Mengikuti desain dari Samsung Chat, Evercoss mampu menampilkan desain yang unik dan spesifikasi yang bisa di katakan tidak kalah dengan produk smartphone lainnya. Berikut dalam artikel ini akan membahas tentang harga dan spesifikasi Evercoss A28B secara singkat dan jelas.

 

Evercoss A28B

 

Spesifikasi Evercoss A28B

Kombinasi Harga dan spesifikasi Evercoss A28B sangatlah bersahabat serta tidak kalah dengan smartphone lainnya, seperti menggunakan layar sentuh berukuran 3,5 inci dengab resolusi 320x480 pixel dengan type LCD multitouch. Selain itu di tambah dengan tombol fisik Qwerty yang dapat mempermudah anda melakukan proses pengetikan. Di bekali dengan processor dual core berkecepatan 1GHz yang di sertai dengan RAM sebesar 512MB juga memory internal 4GB, membuat ponsel ini menjadi salah satu jenis ponsel yang dapat merespon dengan cepat dan tanpa beban. Operating system yang di gunakan adalah Jelly Bean versi 4.2 yang dapat men support aplikasi seperti BBM serta aplikasi chatting lainnya yang sedang banyak di gandrungi oleh masyarat Indonesia. Selain itu, smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera utama dengan kapasitas 3MP dan kamera sekunder 1.3 MP, Dual-Sim GSM lengkap dengan jaringan 3G/HSDPA serta WiFi, Bluetooth, dan USB port.

 

Harga Evercoss A28B

Dengan kemampuan yang cukup dapat di andalkan, dan desain yang cantik, Evercoss menawarkan harga yang cukup bersahabat, yaitu sebesar Rp 800.000. Harga ini merupakan harga yang sangat murah mengingat spesifikasi yang di tawarkan tidak kalah hebatnya dengan smartphone dari merk lainnya. Dengan harga dan spesifikasi Evercoss A28B pantaslah jika smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang sering di cari dan banyak penggemar di Indonesia.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B | Tri Utami Ningrum | 5