Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Star S5282

Advertisement

Samsung menjadi salah satu vendor smartphone yang sangat terkenal didunia. Inovasi dan kreasi smartphone besutan samsung tidak diragukan lagi. Samsung menyediakan berbagai jenis handphone baik untuk kalangan atas maupun kalangan menengah kebawah. Salah satu ponsel untuk kalangan menengah kebawah adalah Samsung Galaxy Star S5282. Harga dibawah satu juta rupiahpun dibandrolkan ke smartphone ini. Namun apakah samsung menghilangkan fitur yang canggih?ternyata  fitur canggih yang terdapat pada ponsel kelas atas dari samsung tidak berkurang. Kali ini admin Harga HP Terbaru 2014 akan memberikan postingan tentang Samsung Galaxy Star S5282.

 

image


Smartphone low end ini memiliki spesifikasi yang lumayan berkualitas yakni prosessor 1Ghz dengan menggunakan layar 3 inchi. Android jelly Bean 4.1.2 yang sangat populer saat ini menjadi OS yang digunakan. Samsung membuat 2 jenis tipe galaxy star dengan seri S5282 sebagai tipe dual GSM. Namun kali ini admin akan membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Star S5282.

 

Kelebihan Samsung Galaxy Star S5282

Bentuk dan ukuran Samsung Galaxy Star S5282 yang ramping membuat ponsel ini nyaman digunakan. Adanya memori internal 4GB dan slot microsd yang mensupport sampai 32GB membuat anda lebih leluasa menyimpan data. Smartphone ini juga sudah didukung Bluetooth v4 dengan Prosessor 1Ghz sebagai motor geraknya. Baterai Galaxy Star S5282 mampu bertahan cukup lama sehingga anda tidak perlu khawatir masalah daya untuk ponsel.

 

Kekurangan Samsung Galaxy Star S5282

Namun sangat disayangkan smartphone ini belum mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga transfer data akan sedikit terhambat bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi. Layar 3inchi Galaxy Star S5282 hanya memiliki resolusi 240 x 320 piksel. Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil foto maksimal nampaknya smartphone ini bukan menjadi pilihan karena kamera utama hanya berkekuatan 2MP serta tidak ada kamera depan membuat user yang hobi video call akan kesulitan.

 

Namun Semua kelemahan yang terdapat Samsung Galaxy Star S5282 dinilai cukup wajar karena smartphone ini ditujukan untuk kalangan low end. Namun untuk menjalankan aplikasi standar seperti aplikasi path,facebook,twitter serta opera mini maka ponsel ini masih dapat menjalankannya.

 

Harga Samsung Galaxy Star S5282

 

Bulan

Harga Baru

Harga Bekas

Januari 2014

Rp 899.000

-

Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Star S5282 | Tri Utami Ningrum | 5