Cara Unduh dan Menggunakan Aplikasi Path

Advertisement

Path menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari pada google play store. Hal ini disebabkan karena fungsi dari aplikasi Path. Path merupakan aplikasi social media untuk smartphone yang membuat penggunanya dapat berbagi gambar serta pesan namun dengan spesifikasi misal berbagi dengan keluarga atau teman terdekat. Semula aplikasi ini ditujukan untuk pengguna IOS Iphone namun seiring waktu perusahaan juga merilis Path untuk pengguna Android. Perusahaan yang didirikan oleh Shawn Fanning serta Dave Morrin yang merupakan mantan Eksekutif Facebook memilih San Fransisco, California sebagai Pusatnya.

 

Cara Unduh dan Menggunakan Aplikasi Path

 

Dalam kompetisi aplikasi Path akan bersaing dengan Aplikasi Sosmed lainnya seperti Instagram. Hal yang membedakan aplikasi ini adalah hanya pengguna yang telah disetujui user yang dapat mengakses halaman Path seseorang. Sehingga status seseorang menjadi lebih privasi dan ekslusif dibandingkan aplikasi lain yang serupa. Dapat dikatakan bahwa aplikasi path ditujukan untuk membuat jurnal yang menarik bagi usernya. Hampir semua smartphone yang ada sekarang dapat menggunakan aplikasi Path seperti Iphone,Ipad dan Android versi apa saja. Banyak fitur yang disediakan Path bagi Usernya seperti melihat profile user lain,upload video dan foto,memberikan lokasi anda,update status,berkirim pesan,berkomentar distatus lain,emotion dan lainnya.

 

Berikut cara daftar akun Path bagi anda yang belum mengetahui dan ingin menggunakan aplikasi ini :

1. Masuk ke situs resminya https://path.com/
2. Anda akan disuguhkan form pendaftaran yang berisi yourname, email address serta passwordnya. Isilah Form tersebut dan Klik get started.
3. Halaman download aplikasi Path akan muncul. Lalu pilih link yang sesuai dengan tipe smartphone anda. Jika anda pemilik IOS maka Pilih Apple Store begitu juga jika anda pengguna android maka piih google play. Setelah itu anda  bisa mendowload seperti aplikasi lainnya.
4. Setelah aplikasi terinstal maka silahkan login pada aplikasi path di smartphone anda.

 

Cara Menggunakan Aplikasi Path

Jika anda ingin mencari teman pada aplikasi Path maka anda dapat menscan adress book dan facebook anda yang juga merupakan user path. Hal ini tentu saja memberikan kemudahan bagi user menambah teman di Path. Selain itu anda dapat juga mengajak teman anda yang belum menggunakan path untuk bergabung. Pada daftar kontak anda akan terdapat tanda merah pada setiap kontak teman anda. Melalui tanda ini anda dapat memilih siapa saja yang anda akan ajak berteman. Namun disini anda akan dibatasi hanya 150 teman. Jika anda ingin menshare status dari path ke sosmed lainnya tinggal pilih icon yang anda ingin share seperti facebook,Instagram,foursquare serta twitter.

 

Semoga informasi mengenai cara mengunduh dan menggunakan aplikasi path ini dapat membantu anda. Terus ikutin informasi terbaru mengenai smartphone lainnya di blog pusat informas harga hp 2014.

Advertisement
Cara Unduh dan Menggunakan Aplikasi Path | Tri Utami Ningrum | 5