Harga dan Spesifikasi Polytron S2350

Advertisement

Semenjak android merajai sistem operasi handphone maka banyak jenis smartphone yang muncul. Minat konsumen pun semakin bervariatif seperti menginginkan smartphone yang layar sentuh,kamera bisa diputar namun salah satu faktor yang paling banyak adalah harga yang murah. Banyak vendor smartphone yang mengambil keuntungan dari faktor ini dan salah satunya adalah Polytron. Belum lama ini Polytron memperkenalkan ponsel android murahnya yang diberi nama Polytron S2350. Ponsel ini diharapkan akan menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan ponsel android dengan harga murah. Berikut spesifikasi Polytron S2350 yang telah daftar harga hp terbaru rangkum.

 

Polytron S2350

Polytron S2350

 

Secara desain Polytron S2350 dapat dikatakan cukup sederhana apalagi dengan warna hitam. Setiap sisi ponsel ini sengaja dibuat sedikit membulat dengan tujuan akan terasa nyaman saat dipegang atau digengam. Polytron S2350 menggunakan layar mungil 3,5" dengan teknologi kapasitif yang mampu memberikan resolusi sebesar 320 x 480 pixel dengan kerapatan pixel sebesar 165 ppi.

 

Dapur pacu smartphone ini menggunakan single Core 1 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM 256 MB serta chipset Mediatek 6575. Bagi anda yang mendambakan menggunakan sistem operasi android terbaru maka mungkin akan sedikit kecewa mengingat smartphone ini menggunakan OS android lawas yakni Gingerbread versi 2.3.6. Polytron S2350 hanya menyediakan  memori internal 512 MB sehingga anda harus pintar mengelola data yang akan disimpan ditelepon namun dukungan SLot SDcard tetap anda dapatkan.

 

Saat ini banyak provider komunikasi yang memberikan layanan yang beragam seperti sms murah,telpon murah atau internet murah. Nah bagi anda yang ingin menikmati layanan tersebut namun berbeda operator maka fitur dual sim yang disematkan pada smartphone ini cocok untuk anda. Selain itu sim card utama smartphone ini telah mendukung jaringan HSDPA sehingga dalam surfing diinternet akan lebih leluasa anda jalankan. Anda dapat menggunakan koneksi wi-fi saat berada di area wifi karena smartphone ini juga menyediakan fitur tersebut.

 

Murah bukan berarti anda tidak bebas berfoto ria karena Polytron S2350 menyediakan 2 kamera yang dapat anda gunakan. Kamera utama 2MP mampu menemani anda mengambil gambar dimana saja. Meskipun kamera sekunder hanya VGA namun anda masih bisa menggunakan untuk video call.Baterai berkapasitas 1500mAh digunakan untuk menyuplai daya smartphone ini sehingga membuat smartphone android ini bertahan hingga 1 hari penuh. Saat ini anda sudah dapat menemukan Polytron S2350 dipasaran atau toko online.

 

Harga Polytron S2350

Bulan

Harga Baru

Harga Bekas

Februari 2014

Rp. 749,000.00

-


Advertisement
Harga dan Spesifikasi Polytron S2350 | Tri Utami Ningrum | 5