Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H

Advertisement
"Smartphone android Quad Core dengan Kamera 8MP"
Tampaknya Advan tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya dalam meluncurkan smartphone terbaru. Ponsel android yang diberi nama Advan Vandroid S5H diluncurkan untuk memberikan bukti bahwa advan siap bersaing dengan kompetitornya. Sebagai buktinya advan menyematkan prosesor Quad-Core untuk menghasilkan kinerja yang maksimal. bagaimana spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5H?Apakah mampu bersaing di pasar smartphone. Simak Ulasan dibawah ini.

 Advan Vandroid S5H
Advan Vandroid S5H

Advan Vandroid S5H dilengkapi dengan layar 5 inci Full HD berteknologi vcapacitive touchscreen yang mampu memberikan resolusi 1280 x 720 piksel. Secara desain ponsel ini terbilang minimalis karena didesain dengan dimensi 139 x 71,9 x 9,5 mm ditambah bobotnya yang hanya 143 gram. Pada bagian dapur pacunya advan memberikan prosessor dengan inti banyak sama seperti smartphone baru yang muncul awal tahun ini yakni prosesor Quad-Core jenis chipset MediaTek MT6589 dengan kecepatan 1,2 GHz. Prosessor itu akan ditunjang dengan GPU berlabel PowerVR SGX 544mp namun dari segi RAM ponsel ini hanya memberikan 512Mb. Bisa jadi pengguna akan sedikit kecewa karena melihat dari kompetitor yang banyak menggunakan RAM diatas 1GB. Memori internal yang ditawarkan cukup lapang yakni 4GB sama seperti kebanyakan smartphone yang lainnya. Secara OS sudah pasti pilihan jatuh kepada OS android jelly Bean 4.1.

Hal yang patut diunggulkan dari smartphone ini adalah kamera yang disematkan yakni 8MP dengan kemampuan LED Flash dan Autofokus. Pengguna akan merasa nyaman untuk berkreasi dengan foto dan merekam. Belum lagi ditambah dengan kamera 2MP pada bagian depan yang dapat memberikan akses video call semakin baik. Masalah supply daya, ponsel android ini menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mAh.

Harga yang ditawarkan pihak advan untuk smartphone ini adalah Rp 1,5 jutaan. Saat ini Advan Vandroid S5H sudah banyak beredar di gerai ponsel atau toko online langganan anda. 

Bagi anda yang ingin informasi mengenai Harga Advan Vandroid Terbaru 2015,Tablet Advan Terbaru ataupun spesifikasi Advan Vandroid bisa mengunjungi blog http://hargaadvanterkini.blogspot.com/
Advertisement
Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H | Tri Utami Ningrum | 5